Minggu, 10 Agustus 2014






Tablet PC garapan Microsoft, Surface sekarang telah berevolusi sehingga banyak yang menyukainya, meskipun pada awalnya belum mampu menggaet perhatian penggila gadget. Untuk mempopulerkan Surface, Microsoft disebut telah merugi dalam jumlah yang tak sedikit. Perusahaan yang bermarkas di Redmond, Wasington itu telah mengalami kerugian sebesar 1,7 Miliar Dollar AS, menurut tulisan di situs BGR pada Rabu (6/8/2014).
Terungkap jumlah dari pernyataan dalam Formulir 8-K yang diserahkan Microsoft ke pihak Securities and Exchange Commission pada minggu ini. jumlah kerugian yang diderita Microsoft itu ternyata dua kali lipast dari kerugian di tahun lalu, atau 900 juta Dollar AS dan akibatnya tidak lakunya tablet Surface di pasaran. Dan Microsoft kini mulai menarik perhatian setelah meluncurkan tablet Surface Pro 3 pada bulan Mei 2014 yang lalu.
Fitur-fitur yang ada pada tablet Microsoft Surface Pro 3 diantaranya adalah dimensi yang lebih tipis dan ringan (800 gram), serta aksesoris kickstand yang mendukung beragam posisi dan Type Cove yang bisa dipasang dengan magnet. Dijual di luar AS dengan kisaran harga antara 799 Dollar AS (Core i3), hingga 1.550 Dollar AS 9Core i7).

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar